Kades Padang Pandan bersama Istri Hadiri Pengukuhan dan Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa Se-Kabupaten Bengkulu Selatan

Kepala Desa Yenuardi bersama istri Septi Herika menghadiri acara pengukuhan masa jabatan 8 tahun Kades se-Kabupaten Bengkulu Selatan.

BENGKULU SELATAN | Majalahpost.com – Sebanyak 142 Kepala Desa se-Kabupaten Bengkulu Selatan resmi dikukuhkan perpanjangan masa jabatannya. Acara ini dipimpin langsung oleh Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, SE.MM di Gedung Pemuda, pada Senin (01/07/2024) pagi.

Pengukuhan ini menandai dimulainya masa jabatan Kepala Desa yang kini diperpanjang dari sebelumnya 6 tahun menjadi 8 tahun. Perubahan ini sejalan dengan Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2024 tentang Perubahan kedua atas UU Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa.

Dalam acara pengukuhan tersebut Kepala Desa Padang Pandan, Yenuardi yang didampingi oleh Ketua TP-PKK, Septi Herika, ia mengatakan, “Terimakasih kepada semua, bahwa dengan adanya perpanjangan masa jabatan Kepala Desa maka semakin bertambah pula tanggung jawab terhadap kemajuan dan pembangunan di Desa Padang Pandan yang kita cintai bersama ini,” ungkapnya.

Yenuardi juga menyampaikan akan berusaha semaksimal mungkin untuk selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi dan akan terus berbenah dan membangun untuk kemajuan pembangunan desa.

Ditempat yang sama, Bupati Gusnan Mulyadi, SE.MM mengutarakan, “Dengan amanah ini, saya harap bapak/ibu Kepala Desa se-Kabupaten Bengkulu Selatan meningkatkan inovasi dan berperan dengan lebih besar untuk Desa,” katanya saat acara.

Perpanjangan masa jabatan ini diharapkan membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat desa. Semoga bapak/ibu Kepala Desa dapat menjalankan amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab dan mampu menjalankan visi misinya sesuai yang diharapkan dan membawa masyarakat desa menjadi masyarakat yang hebat dan desa yang maju. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!