Kades Padang Burnai Salurkan BLT DD Kepada 73 KPM

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Pemerintah Desa Padang Burnai Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa.

Penyaluran dilaksanakan di aula Kantor Desa setempat dan di hadiri langsung oleh Kepala Desa Padang Burnai Suharman.

Dari pantauan majalahpost.com di lokasi kegiatan, penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa berjalan dengan aman dan tertib, penerima bantuan tersebut di wajibkan untuk ikut vaksinasi, untuk penerima BLT Dana Desa yang belum vaksin, Pemerintah Desa menyiapkan tim vaksinator dari Puskesmas Bunga Mas.

Kepala Desa Padang Burnai Suharman menjelaskan, sebanyak 73 Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa menerima pencairan selama tiga bulan, yaitu bulan januari, februari dan bulan maret, jumlahnya mencapai 900 ribu rupiah.

“Hari ini kami menyalurkan BLT DD kepada 73 KPM, kami salurkan selam 3 bulan, jumlahnya 900 ribu rupiah,” ungkap Suharman.

“Saya berharap, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, dan saya berpesan, gunakanlah bantuan ini untuk membeli bahan kebutuhan pokok, jangan di gunakan untuk membeli hal-hal yang tidak penting,” ujarnya.(adv/eji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!