Kabar Gembira! Presiden Jokowi Akan Kunjungi Bengkulu Selatan, Ini Lokasinya

Bengkulu Selatan | Majalahpost.com – Kabar gembira sekaligus mengejutkan bagi masyarakat yang ada di Provinsi Bengkulu khususnya di Kabupaten Bengkulu Selatan. Pasalnya, orang nomor satu di Indonesia yakni Presiden RI Ir. Joko Widodo (Jokowi) bukan hanya berkunjung ke Provinsi Bengkulu saja. Melainkan Presiden juga diagendakan akan berkunjung ke beberapa Kabupaten atau Kota termasuk di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kabar tentang kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Bengkulu, menjadi kabar hangat yang saat ini menjadi perbincangan banyak masyarakat Provinsi Bengkulu. Sama seperti daerah lainnya, kunjungan Presiden Jokowi ini tentunya akan sangat dinantikan oleh masyarakat Provinsi Bengkulu.

Dimulai sejak Selasa 18 Juli 2023, Presiden Jokowi akan melaksanakan kunjungan di Bengkulu dan keliling Kabupaten Kota hingga Jumat 21 Juli 2023 mendatang. Bahkan untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi, Senin 17 Juli 2023 Pemerintah Provinsi Bengkulu sudah menggelar rapat secara virtual bersama Staf Kepresidenan.

Begitu juga dengan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan yang masuk dalam agenda kunjungan Presiden Jokowi ini. Sekda Bengkulu Selatan Sukarni Dunip, SP, M.Si, membenarkan, jika memang ada agenda Presiden RI akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Bengkulu Selatan. Rencananya, rombongan Jokowi akan mengunjungi Bumi Sekundang Setungguan pada hari Rabu Tanggal 19 Juli. Agenda kunjungan Presiden ini termasuk dalam rangkaian agenda kunjungan ke Kabupaten Seluma, Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kabupaten Kaur.

“Ya, kami Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan baru tahu kabar tersebut saat zoom sore tadi. Kita akan tetap mengikuti arahan Protokol Pusat dan Provinsi. Rencananya malam ini Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi akan bertemu langsung dengan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah,” ujarnya.

Dalam agenda kunjungan ke Kabupaten Bengkulu Selatan ini, rencananya ada beberapa titik lokasi yang bakal didatangi oleh rombongan Presiden RI. Beberapa lokasi tersebut yakni, RSUD Hasanuddin Damrah (RSUD-HD) Manna di Jalan Raya Padang Panjang, Peresmian Proyek Jalan Kayu Kunyit menuju Seginim dan Air Nipis, Puskesmas Kayu Kunyit, Pasar Ampera di Jalan M. Taha, SMKN 1 Bengkulu Selatan dan pembagian 39 sertifikat di Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Bengkulu Selatan. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!