Jelang Hari Raya, Satpol-PP Gelar Razia Tempat Hiburan Malam dan Penginapan di Bengkulu Selatan

BENGKULU SELATAN | Majalahpost.com – Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) menggelar Operasi Ketentraman Masyarakat dan Ketertiban Umum pada warung remang-remang dan penginapan di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu (03/04/24).

Kasatpol PP dan Damkar BS, Erwin Muchsin,S.sos melalui siaran persnya mengatakan, kegiatan tersebut pihaknya lakukan berdasarkan Perda No. 03 Tahun 2022 Tentang Ketentraman Masyarakat dan Ketertiban Umum.

Beberapa penginapan, kos kosan, kontrakan, dan warung remang-remang, tempat karokean menjadi sasaran razia yang di gelar, diantaranya Hotel Sinar Sekundang, Jln. Raya Slipi, Penginapan Pak Haji, Desa Kurawan, Penginapan Jalan Ketapang, Hotel Andea, Kos- kos an di Jalan Raja Muda, Karaoke Tio, Jln. Kolonel Barlian, Hotel Seven One, Jln. Padang Kapuk, Karoke Golden R, Jl. Puyang Sakti, remang-remang Jl. Raya Padang Panjang.

“Dalam kegiatan ini anggota Satpol PP mengamankan beberapa pemandu lagu dan pengunjung tempat hiburan malam yang tidak memiliki identitas (KTP) dan 6 botol minuman keras jenis Anggur Merah (AM) di tempat hiburan Karaoke Golden R,”kata Kasatpol-PP dan Damker BS, Erwin Muchsin, S.sos dalam siaran persnya ke wartawan Majalahpost.com.

Anggota Satpol- PP juga memberikan himbauan & edukasi ke tempat hiburan dan hotel/penginapan agar membuka usahanya di atas jam 21.00 WIB (Sehabis Sholat Taraweh) khusus di tempat hiburan seperti di karaoke, warem, begitu juga dengan hotel/penginapan agar tidak membiarkan tempat usahanya menjadi tempat berbuat mesum terutama di Bulan Suci Ramadhan, tambah Erwin.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan Ketentraman Masyarakat dan Ketertiban Umum dalam bulan suci Ramadhan di wilayah Bengkulu Selatan.

Diketahui, Operasi tersebut dipimpin langsung oleh Kasatpol PP dan Damkar Bengkulu Selatan Bpk. Erwin Mucshin, S.Sos, turut hadir Sekretaris Bpk. Imawan Toyo, SE, Kabid Penegak Perda Bpk. Suparman,SE, Kasi Penegak Perda Ibu Desti Syarika Nova, S.Sos, Kasi Hubungan Antar Lembaga Ibu Sri Fitri Kusumawati, S. PK, Kasi Opsdal Avrinita Wiyanti, S.IP, M.SI, Kasi Trantibum Bpk. Bpk. Veryzal Utama, SE, M.Si serta Kasi Pelatihan dan Mobilisasi Bpk. Wiwin Heriadi, A.Md. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!