Daerah  

Jalan Desa Akan di Bangun, Kades dan Ketua BPD Desa Tebat Kubu Sampaikan Terimakasih

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Doni Agustian, S.Pdi selaku Kepala Desa Tebat Kubu Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan berharap desanya bisa menjadi lebih baik dan lebih maju, terutama di bidang pembangunan.

Hal itu di sampaikan Doni Agustian, S.Pd pada saat pengukuran rencana pembangunan jalan lapen lingkungan desa. Rabu (20/10/2022).

Doni mengatakan, saat ini warganya sangat membutuhkan perbaikan akses jalan yang menuju Perumnas Pintu Langit, sebab menurutnya jalan tersebut merupakan sala-satu jalan alternatif untuk warga desa tebat kubu dan warga sekitarnya yang mau beraktifitas.

Menurut Doni, pembangunan akses jalan menuju Perumnas Pintu Langit saat ini sangat di butuhkan oleh masyarakat desa tebat kubu, oleh sebab itu Doni mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang sudah merencanakan pembangunan jalan tersebut.

“Saya sampaikan terimakasih kepada Pemda Bengkulu Selatan dan Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan Barli Halim atas rencana Pembangunan jalan ini,” ujar Doni.

Ditempat yang sama, Ketua BPD Desa Tebat Kubu Yandahari, ST sangat mengapresiasi dan mendukung program Pembangunan jalan yang akan di bangunan oleh Pemda Bengkulu Selatan.

“Saya mengapresiasi dan sangat mendukung rencana pembangunan jalan tersebut,” ujar pria yang akrab di sapa dang yan.

Dirinya juga sebagai perwakilan masyarakat di Desa, mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim yang mendukung rencana Pembangunan jalan di Desa Tebat Kubu.

“Terimakasih kepada Bapak Ketua DPRD, saya berharap Kepada Bapak Barli Halim selaku Ketua DPRD agar selalu memperhatikan desa kami, terutama dalam bidang pembangunan,” harapnya.(jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!