Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Manna AIPDA Handi Septanto Kunjungi Desa Binaan

Bengkulu Selatan – Dalam rangka jaga keamanan dan ketertiban du masyarakat. Bhabinkamtibmas Polsek Manna Polres Bengkulu AIPDA Handi Septanto, SE berkunjung ke Desa Kembang Ayun Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Desa Kembang Ayun merupakan sala satu binaan AIPDA Handi Septanto, SE yang berada di wilayah hukum Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan.

Dalam kunjungannya, AIPDA Handi Seoranto, SE menyampaikan pesan kepada Perangkat Desa untuk selalu berkoordinasi apabila ada hal-hal yang melanggar hukum. Hal itu agar setiap kejadian diwilayahnya bisa di antisipasi.

AIPDA Handi Septanto, SE juga menghimbau kepada Pemerintah Desa agar setiap kegiatan Pembangunan Desa untuk memanfaatkan tenaga dalam desa. Sebab menurutnya hal itu bisa mbantu penghasilan masyarakat.

“Saya Pesan kepada Pemerintah Desa apabila ada kejadian segera berkoordinasi dengan Saya, kemudian kalau di tahun 2023 ini di Desa Kembang Ayun ada Pembangunan gunakanlah tenaga dalam desa, biar bisa membantu penghasilan masyarakat,” ujar AIPDA Handi Septanto, SE.

Selain berkunjung ke desa Kembang Ayun, AIPDA Handi Septanto, SE berkunjung juga ke desa Padang Pandan dan Desa Tambangan, hal yang sama juga disampaikan AIPDA Handi Septanto,SE di desa Padang Pandan dan Desa Kembang Ayun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!