Idul Adha 2024, Masjid Baiturahman ( PKDP ) Bagikan Langsung Daging Qurban ke Warga Yang Membutuhkan

Bengkulu Utara || MajalahPost.com – Pengurus masjid Baiturrahman PKDP kota Arga makmur Bengkulu utara, dengan antusias meyambut Hari Raya Idul Adha tahun ini, Senin 17/06/2024.

Kemeriahan Hari Raya Idul Adha sangat terasa dengan tradisi penyembelihan hewan qurban, di setiap masjid dan daging kurban di bagi kan Ke Warga yang membutuhkan.

Saat di wawancarai oleh Awak Media, Herman. masjid Baiturrahman PKDP menyampaikan hewan kurban di masjid Baiturrahman Sebanyak 7 ekor sapi.

“Pada hari Raya Idul Adha tahun ini di masjid Baiturrahman PKDP, memotong 7 ekor sapi yang siap akan di sembelih” ujar Herman selaku panitia qurban

Herman juga menambahkan bahwa Hewan qurban sebayak 7 ekor ini semua nya sumbangan masyarakat yang ber qurban hari ini. Semua daging qurban dari masjid ini akan di bagi kan rata ke setiap warga tanpa terkecuali di setiap  Kelurahan Purwodadi dan sekitarnya.

“Karena qurban merupakan ibadah yang sarat dengan dimensi sosial dan pelaksanaan ibadah qurban bisa meningkatkan kepedulian sesama dan interaksi sosial sesama warga tanpa sekat dan batas sosial” tambahnya

Ia ini sangat menggembirakan walaupun ekonomi bisa dikatakan menurun, tapi masyarakat tetap antusias menjadi peserta qurban. (Randi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!