HUT TNI Ke-77 Tahun, Puluhan Anggota Polri Berikan Kejutan di Markas Koramil 408-05/Manna

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Puluhan Anggota Polri yang bertugas di Polsek Kota Manna, Polsek Seginim, Polsek Kedurang, dan Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan beramai-ramai mendatangi markas Koramil 408-05/Manna Bengkulu Selatan. Rabu (05/10/2022).

Kedatangan mereka dipimpin langsung oleh Kapolsek Manna, IPTU Yepi Mulyadi, S.Sos, Kapolsek Seginim IPTU Kusyadi, S.H, M.Si, Kapolsek Kedurang IPDA Erik Fahreza, S.H, dan Kapolsek Kota Manna IPTU Sasi Raharto, SH.

Kapolsek Manna Polres Bengkulu Selatan kepada wartawan majalahpost.com menyampaikan, kedatangannya bersama anggota untuk memberikan kejutan kepada anggota TNI yang tepat hari ini berulangtahun ke 77 tahun.

“Hari ini kami dari empat Polsek di wilayah Polres Bengkulu Selatan datang ke sini dalam rangka untuk ikut memeriahkan HUT TNI yang ke 77 tahun, semoga TNI dan Polri tetap solid dan terus menjaga sinergitas dan terus bekerjasama dalam membangun bangsa,” ucap IPTU Yevi Mulyadi.

“Saya berharap semoga TNI dan Polri tetap jaya dan di cintai oleh masyarakat,” ungkapnya.

Dari pantauan wartawan majalahpost.com di lokasi, kedatangan anggota Kepolisian itu di sambut langsung oleh Danramil
408-05/Manna Kapten Inf. Edy Setiawan bersama anggota.

Dalam sambutanya Kapten Inf. Edy Setiawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Kepolisian yang dengan gembira turut memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI ke 77 tahun.

“Saya mewakili anggota Koramil 408-05/Manna mengucapkan terimakasih,” ucap Kapten Inf. Edy Setiawan

Dirinya juga mengharapkan sinergitas dan kerjasamanya di lapangan terus di tingkatkan dan tetap selalu kompak.

“Saya harapkan kepada rekan-rekan sekalian untuk tetap kompak dan terus bersinergi, dan juga tetap menjalin silaturahmi baik secara kedinasan maupun secara pribadi,” ungkapnya.(jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!