Kades Suka Jaya Ajak Masyarakatnya Goro Bersikan Jalan Penghubung ke Desa Mekar Jaya

Kaur, Majalahpost.com – Kamis pagi (11/07/2024) masyarakat Desa Suka  jaya kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur, melaksanakan gotong-royong membersihkan pinggir jalan dan menimbun lubang dengan tanah menggunakan alat seadaanya.

Semangat gotong royong ini masih di tanamkan di masyarakat desa suka jaya dan tetap menjalin silahturahmi . kades suka jaya Muhlisin menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang masih kompak dan semangat gotong royong membersikan jalan penghubung dua desa.

” Alhamdulilah hari ini masyrakat desa suka jaya masih kompak gotong royong , dengan adanya gotong royong ini juga bisa mempererat silahturahmi antar sesama masyarakat, karena kita dinsini banyak dengan kesibukan kerjaan masing – masing, sekarang di selah gotong royong ini kita bisa bercengkerama dengan masyarakat.” ujar kades Sukanjaya.

Kegiatan Gotong royong ini juga bertujuan agar tercipta rasa aman dan nyaman bagi masyarkat yang melitasi jalan penghubung desa Suka Jaya dan Mekar Jaya.
Karena Selama ini jalan tersebut suda di tutupi semak belukar dan juga berlubang para akibat gerusan air hujan sehingga menjadi tantangan bagi warga pengguna jalan.

Melalui kades Suka jaya masyarakat berharap agar jalan penghubung kedua desa segera di ajukan ke pemda kaur untuk di anggarkan pembangunanya dintahun depan. Karena Jalan tersebut sangat membantu perekonomian masyarakat kedua desa dalam mengeluarkan hasil pertanian. (bim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!