Hitungan Jam, Anggota Polsek Manna Amankan Mahasiswa Terduga Pelaku Pencurian

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Berkat kesigapan Kapolsek Manna IPTU Yevi Mulyadi, S.Sos dan jajarannya, dalam hitungan jam terduga pencurian HP milik Suherman warga jalan Padang Gunang Desa Batu Lambang Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Terduga pelaku merupakan seorang mahasiswa berinisial RD warga Desa Maras Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan. Polisi mengamankan RD hari minggu tanggal 16 Oktober tahun 2022 sekitar pukul 12:30 WIB.

Kapolsek Manna IPTU Yevi Mulyadi kepada wartawan majalahpost.com menjelaskan, RD (Terduga pelaku) di tangkap setelah anggota Polsek Manna mendapatkan informasi bahwa terduga pelaku sedang melintas dari Kecamatan Manna menuju Kecamatan Seginim, kemudian personil Polsek Manna langsung menuju ke lokasi dan pelaku berhasil di amankan.

“Saat ini pelaku sudah kami amankan di Polsek Manna, untuk di mintai keterangan,” ujar Kapolsek Manna IPTU Yevi Mulyadi, S.Sos.

Dikatakan Kapolsek, kejadian pencurian ketika korban melintas di jalan lintas Manna- Seginim tepatnya di Tebing Kayu atau desa Padang Pandan Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan sekitar jam 09:30 WIB.

Dari keterangan korban kepada Polisi, awalnya Pelapor di Pepet oleh seorang laki-laki yang tidak di kenal kemudian terduga pelaku RD ini mengambil HP
OPPO F11 Warna Hitam, tipe CPH191.

“Atas kejadian ini korban mengalami kerugian Rp. 3.500.000,00,” ujarnya.(jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!