Hari H Yang Di Nantikan Sampai Juga Rabu 14 Pebruari 2024 Warga Desa Lawang Agung Datang Ke TPS Untuk Mencoblos

//
KAUR, MAJALAHPOST.COM- Setelah sekian lama di nantikan akhirnya sampai juga di hari rabu 14 Pebruari tahun 2024 hari pencoblosan calon DPRD Kabupaten, calon DPRD Provinsi, Calon DPR RI, DPD RI dan juga pemilihan Presiden RI warga Desa Lawang Agung datang ke TPS 01 untuk memberikan hak pilih mereka masing-masing, disitu juga terlihat dan terdengar antusias masyarakat dalam mendukung pilihan yang di jagokan. Rabu (14/02/2024)

Selanjutnya, mulai terdengar panitia penyelenggara pemilu memanggil Warga Desa Lawang Agung yg termasuk dalam daftar pemilih tetap (DPT) satu persatu untuk mencoblos memberikan hak pilih mereka masing-masing.

“Panitia KPPS juga menerapkan peraturan yang sudah di tetapkan seperti halnya masyarakat tidak di perbolehkan membawa Handpone, kamera ketika masuk ke dalam TPS untuk mencoblos guna untuk menghindari masalah-masalah yang tidak di inginkan.

Sejauh ini pencoblosan terus berlanjut dan berjalan dengan lancar, untuk menjaga keamanan di TPS 01 Desa Lawang Agung Kecamatan Lungkang Kule, terlihat Anggota Linmas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas berjaga-jaga di sekitar TPS 01 untuk menjaga keamanan tersebut sehingga bisa aman dan terkendali.

Sa’at ini untuk TPS 01 Desa Lawang Agung sudah selesai pencoblosannya tinggal menunggu penghitungan suara pada pukul 02:00 siang ini nanti penghitungan suara akan di mulai dari presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan yang terakhir penghitungan suara DPRD Kabupaten. seluruh panitia KPPS dan PPS dll. sedang istirahat dan santap siang sembari menunggu penghitungan suara dengan waktu yang telah di jadwalkan .(franky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!