Hari Bhakti Adhyaksa, Kapolres dan Personil Polres Bengkulu Selatan Laksanakan Donor Darah

Bengkulu Selatan | Majalahpost.com – Dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan ulang tahun Adhyaksa Dharma Karini XXIII, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K dan personil Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu   melaksanakan Donor Darah di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan, Kamis (20/7/23) Pukul 08.30 WIB s/d selesai.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K melalui Kasi Humas AKP Sarmadi mengatakan, dalam rangka menyambut hari Bhakti Adhiyaksa ke-63 dan ulang tahun Adhiyaksa Dharma Karini XXIII, Polres Bengkulu Selatan mengikuti Kegiatan Donor Darah di Aula Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan.

“Dalam rangka menyambut hari Bhakti Adhiyaksa ke-63 dan ulang tahun Adhiyaksa Dharma Karini XXIII, Polres Bengkulu Selatan mengikuti Kegiatan Donor Darah di Aula Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan,” ujarnya.

Personil yang mengikuti kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan ini sebanyak 17 orang, “Kegiatan ini dalam mendukung kegiatan kemanusiaan, wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan Donor Darah,” tambahnya.

Semoga donor darah yang sudah diberikan oleh Personil Polres Bengkulu Selatan dapat bermanfaat menambah stok darah di Bengkulu Selatan untuk digunakan dimanfaatkan oleh warga yang membutuhkan,” pungkas Kasi Humas. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!