Daerah  

Hadiri Panen Semangka, Ketua DPRD Barli Halim Apresiasi Pemanfaatan Lahan di Lingkungan Polres BS

Gambar tengah baju hitam Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Bengkulu Selatan (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan, Barli Halim, S.E

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Bengkulu Selatan (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan, Barli Halim, S.E menghadiri kegiatan panen semangka dan panen jagung di Polres Bengkulu Selatan. Rabu (26/01/2022).

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Bengkulu Selatan (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan, Barli Halim, S.E bersama Wakapolda Bengkulu, Brigjend Pol Drs. Hari Prasodjo, M.H, Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Rifai Tajudin, S.Sos, Kapolres, Dandim, Kajari, Ketua Pengadilan Agama, dan Ketua Pengadilan Negeri

Kegiatan tersebut juga diikuti Wakapolda Bengkulu, Brigjend Pol Drs. Hari Prasodjo, M.H, Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Rifai Tajudin, S.Sos, Kapolres, Dandim, Kajari, Ketua Pengadilan Agama, dan Ketua Pengadilan Negeri.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan Barli Halim, SE sangat mengapresiasi pemanfaatan lahan di lingkungan Polres Bengkulu Selatan, menurutnya pemanfaatan lahan tersebut bisa menghasilkan secara ekonomi dan juga menjadikan lahan yang tidak produktif menjadi produktif.

Politis Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini mengungkapkan, Penanaman jagung dan semangka ini merupakan inovasi luar biasa dari Polres Bengkulu Selatan. Oleh sebab itu dirinya minta masyarakat Bengkulu Selatan untuk memanfaatkan lahan yang ada agar menjadi produktif.

“Saya rasa ini perlu dicontoh masyarakat untuk memanfaatkan lahan yang ada agar menjadi produktif. Ini sangat mendukung program pemulihan ekonomi dimasa pandemi,” ujar Barli.(adv/eji).

Barli Halim bersama Wakapolda Bengkulu, Brigjend Pol Drs. Hari Prasodjo, M.H, Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Rifai Tajudin, S.Sos, Kapolres, Dandim, Kajari, Ketua Pengadilan Agama, dan Ketua Pengadilan Negeri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!