Hadiri Musdes, Kapolsek Pino Raya IPTU Junairi, SH. MH Ajak Masyarakat Ikut Program Vaksin Gratis

Kapolsek Pino Raya Polres Bengkulu Selatan IPTU Junairi, SH. MH menghadiri kegiatan musyawarah Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (majalahpost.com/Epan Junali)

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Kapolsek Pino Raya Polres Bengkulu Selatan IPTU Junairi, SH. MH menghadiri kegiatan musyawarah Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDES) tahun anggaran 2022 s/d 2027 di Desa Nanjungan Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan. Selasa (26/10/2021).

Pada kesempatan itu, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH. SIK. MH melalui Kapolsek Pino Raya IPTU Junairi, SH. MH menyampaikan, dirinya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan musyawarah RPJMDES yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa, sebab musyawarah RPJMDES ini merupakan wadah untuk masyarakat dalam menyampaikan aspirasi masyarakat dalam menentukan Pembangunan Desa untuk enam tahun ke depan.

“Saya sangat mendukung kegiatan ini, momen ini saya harapkan bisa di jadikan wadah oleh masyarakat dalam menyampaikan keluhan, keinginan dan aspirasi untuk membangun desa enam tahun ke depan,” ujar Kapolsek

“Sampaikanlah apa yang menjadi keinginan masyarakat untuk membangun desa, mudah-mudahan usulan yang disampaikan nanti bisa menjadi jalan untuk membawa desa Nanjungan ini ke depan yang lebih baik, dan lebih maju,” ungkap Kapolsek.

Disela-sela kegiatan, Kapolsek juga mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Dirinya juga menghimbau masyarakat agar tidak melaksanakan kegiatan yang bisa memobilisasi masa, karena Bengkulu Selatan saat ini masih berada di level tiga.

“Saya mengingatkan, kita harus tetap menerapkan Prokes, agar penyebaran covid-19 di Bengkulu Selatan bisa cepat berakhir,” ungkap Kapolsek.

Di akhir sambutanya Kapolsek mengajak masyarakat Nanjungan untuk ikut program vaksinasi gratis yang sedang di programkan oleh Polres Bengkulu Selatan.(eji)

Tonton vidionya di sini : https://youtube.com/watch?v=DLU2YW2k0Rk&feature=share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!