H. Lismidianto, SH.,MH Gelar Open House Buat Masyarakat Kaur Di Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

//
KAUR, MAJALAHPOST.COM– Bupati Kaur H. Lismidianto, SH.,MH gelar open house (GOH) diikuti seluruh jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) Kaur. untuk menyambungkan tali silaturahmi dengan segenap lapisan masyarakat Kabupaten Kaur pada hari raya Idul Fitri 1 syawal 1445 H bertempat dirumah dinas (Rumdin) Bupati Kaur. Rabu (10/4/2024).

Bupati Kaur H. Lismidianto, SH.,MH dalam sambutannya selesai shalat idul fitri 1 syawal 1445 H tahun 2024 yang di gelar di halaman rumdin Bupati Kaur. Bupati mengatakan, hari ini Kami menggelar Open House kepada segenap lapisan masyarakat Kabupaten Kaur yang ingin bersilaturahmi silahkan datang kerumah dinas Bupati Kaur di kompleks perkantoran pemda kaur dijalan raya Padang Kempas Pondok Pusaka Kaur bintuhan.”Ucap Bupati Kaur

Disisi lainnya Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kaur.” Dedi Kuswanto. S.Sos juga mengatakan. selesai menunaikan ibadah shalat idul fitri dalam kesempatan ini Bupati Kaur langsung gelar open house. selama dua hari yang bertempat di rumah dinas (Rumdin) Bupati mulai Rabu 10 April 2024 sampai Kamis 11 April 2024,” ujar Dedi

“Masih kata Dedi, Bupati Kaur H. Lismidianto, SH.,MH mempersilahkan kepada segenap lapisan masyarakat yang ingin bersilaturahmi untuk datang ke rumah dinas, akan tetapi untuk hari ini dibatasi hingga sekira pukul 11.00 WIB karena Bupati akan bersilaturahmi ke tanah kelahirannya di Desa Pulau Panggung Kecamatan Padang Guci Hilir,” ungkap Dedi.

Lanjut Dedi, bagi masyarakat yang ingin bersilaturahmi kalau belum sempat hari ini bisa dilanjutkan besok pagi, dan dalam keterangannya menuturkan kepada sejumlah awak Media Selain Bupati Dedi juga menyampaikan bahwa Wakil Bupati (Wabup) Herlian Muchrim, ST dan Setda juga menggelar open house di rumah Dinas masing- masing yang dilaksanakan selama satu hari.

“Bagi masyarakat yang ingin memanfaatkan momen idul fitri ini. untuk bersilaturahmi dengan Bupati Kaur di persilahkan dan tentunya bapak Bupati, sudah menyiapkan jamuan untuk menyambut tamu yang datang begitu juga dengan Wabub dan Setda Kaur,” Tutup Dedi. (franky/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!