Gusnan Mulyadi Bangga, Pemuda Pelopor Asli Kedurang Mewakili Provinsi Bengkulu Di Tingkat Nasional

Bengkulu Selatan | majalahpost.com- Seleksi Pemuda Pelopor Tahun 2021 Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia saat ini sudah masuk tahap Seleksi Nasional, dari 34 Provinsi yang ikut bersaing pada Pemilihan Pemuda Pelopor tingkat Nasional di antaranya adalah Pemuda Pelopor dari Kabupaten Bengkulu Selatan yang akan mewakili Provinsi Bengkulu.

Provinsi Bengkulu mengirim Dua Pemuda Pelopor yang akan di Seleksi di tingkat Nasional, Satu di antaranya adalah Exsi Febri, Putra Asli Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan yang sering di sapa Febri mewakili Provinsi Bengkulu pada bidang Sumberdaya Alam, Lingkungan, dan Pariwisata.

Jum’at Pagi Pemerintah Daerah Bengkulu Selatan melaksanakan Pelepasan Peserta Pemuda Pelopor Tingkat Nasional di Rumah Dinas Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi Bupati Bengkulu Selatan secara Resmi Melepas Exsi Febri Peserta Pemuda Pelopor asal Kabupaten Bengkulu Selatan yang akan mewakili Provinsi Bengkulu di Tingkat Nasional, pelepasan Pemuda Pelopor Kabupaten Bengkulu Selatan di hadiri langsung oleh Santono Kepala Dinas dan Syopian Ansori Sekretaris Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkulu Selatan.(22/10/21)

Gusnan Mulyadi menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan sangat mensupport penuh Perjuangan Febri dalam mengikuti Seleksi Pemuda Pelopor Tingkat Nasional, di samping itu Pemda Bengkulu Selatan juga memberikan uang Sebagai Reward Kepada Exsi Febri Sebesar 3 Juta Rupiah.

“Febri merupakan Duta bagi Bengkulu Selatan untuk menyampaikan informasi tentang Bengkulu Selatan di tingkat Nasional.” Ujar Gusnan Mulyadi Bupati yang di kenal sangat Peduli Terhadap Kegiatan Anak anak muda di Bengkulu Selatan.

Bupati Gusnan Mulyadi juga berpesan untuk mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan proses penilaian nanti di tingkat Nasional dengan Matang.

“Berangkatlah dan ikutilah seleksi ini dengan semangat, Pemerintah Bengkulu Selatan bangga dengan apa yang telah di lakukan oleh Febri untuk Bengkulu Selatan.” Ungkap Gusnan Mulyadi Bupati Bengkulu Selatan. (adv/eji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!