Gugatan Cakades Desa Tambangan Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan Kandas di PTTUN Medan, Ini Kata Imran

Bengkulu Selatan | majalahpost.comGugatan yang di layangkan oleh Calon Kepala Desa (Cakades) Desa Tambangan Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan akhirnya kandas.

Hal itu diketahui setelah Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) Medan Menolak gugatan yang di layangkan oleh Wawan Suryanto selaku Cakades Desa Tambangan Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Selain Wawan yang di tolak gugatannya, ada lima cakades lainya di bengkulu Selatan yang di tolak gugatannya oleh PTTUN Medan, di antaran Hamidi Cakades Penandingan  Kecamatan Air Nipois, Yudarman Cakades Sindang Bulan Kedcamatan Seginim, Hari Lofty  Cakades Lubuk Ladung Kecamatan KDI, Susel Abujid Cakades Cakades Suka Jaya Kecamatan KDI dan Sugeng Wibowo Cakades Air Sulau Kecamatan KDI.

Mengetehaui keputusan dari PTUN, Kepala Desa Tambangan Imran Junaidi saat di hubungi wartawan majalahpost.com menyampaikan, dirinya merasa lega atas keputusan ini, Imran juga mengucapkan kepada semua pihak yang telah mensuportnya dalam menyelesaikan perkara ini.

“Alhamdulliah semua sudah selesai, saya sampaikan terimakasih kepada keluarga yang telah mensuport saya dalam menghadapi gugatan ini,” ungkap Imran.

Imran juga berharap dengan berakhirnya sengketa ini, masyarakat desa tambangan jangan lagi terpecah-pecah seperti saat Pilkades lalu.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat desa tambangan untuk bersatau dan mendukung Pemerintah Desa demi kemajuan desa tambanagan ke depan yang  lebih baik, jangan ada lagi kelompok ini, kelompok itu semuanya sama, dan warga saya semua,” ujar Imran. (jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!