Daerah  

Gembira, 51 Warga Desa Kembang Ayun Terima Bantuan BLT 2 Bulan

Sala satu warga desa kembang ayun yang menerima blt dd tahun 2022

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Bertempat di Aula Kantor Desa Kembang Ayun Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan. Pemerintah Desa setempat melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bulan Mei dan Bulan April. Jumat (27/05/2022).

Secara simbolis Kepala Desa Kembang Ayu Mawanudin di damping Pendamping lokal desa menyalurkan bantuan blt dd

Dari data yang diperoleh wartawan majalahpost.com di lapangan, sebanyak 51 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Dana Desa (DD) warga Kabag Ayun telah terima pencairan sebesar 600 ribu rupiah, jumlah tersebut untuk bulan April dan Bulan Mei.

Kepala Desa Kembang Ayun Mawanudin menyampaikan permohonan maafnya atas keterlambatan penyaluran bantuan, sebab menurutnya sebelum melaksanakan pencairan ada proses administrasi tahap sebelumnya yang harus diselesaikan, dan berkat kerjasama semua pihak semua bisa di laksanakan dengan baik.

Pada kesempatan itu juga dirinya menghimbau kepada Penerima BLT DD untuk mempergunakan bantuan tersebut untuk membeli bahan kebutuhan pokok.

“Gunakan bantuan itu, untuk membeli kebutuhan pokok, jangan digunakan untuk hal-hal yang tidak penting,” ujar Mawan.

Penyaluran di mulai dari jam 9:00 WIB sampai dengan selesai, secara simbolis bantuan tersebut disalurkan oleh Kepala Desa, dan dilanjutkan oleh Kasi yang membidangi, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.(adv/eji)

KPM BLT DD sedang ngantri nunggu giliran pencairan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!