Daerah  

Gara-Gara Pohon Kelapa, Ribuan Orang Padati Pantai Coconut Beach Terulung Bengkulu Selatan

Gambar para pengunjung sedang berselfi di bawah pohon kelapa

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Lebaran ke dua, ribuan pengunjung memadati wisata Coconut Beach Pantai Terulung Kabupaten Bengkulu Selatan.

Gambar pengunjung berfoto di bawah pohon kelapa

Dari pantauan wartawan majalahpost.com, ribuan pengunjung memadati lokasi Coconut Beach Pantai Terulung datang dari berbagai kota di Provinsi Bengkulu, bahkan ada juga yang datang dari luar Provinsi Bengkulu, yaitu dari Sumatra Selatan dan Lampung.

Mereka datang untuk melihat langsung wisata Pantai Terulung yang terkenal dengan pohon kelapanya, para pengunjung sangat menikmati pemandangan Coconut Beach Pantai Terulung.

Di tempat tersebut para pengunjung di manjakan dengan pemandangan pohon kelapa di padukan dengan pemandangan laut yang sangat indah.

Bagi pengunjung yang hobi buah kelapa muda, di persilahkan untuk mengambil sendiri dari pohonnya.

Agar para pengunjung bisa lebih asyik dan santai, panitia menyiapkan hiburan orkestra, bersama para biduan lokal bengkulu.

Karim Sala satu pengunjung Pantai Coconut Beach Terulung asal Provinsi Lampung menyampaikan, dirinya sangat nyaman berada di pantai ini, sebab menurutnya ini baru pertama kali dirinya berkunjung ke Pantai Coconut Beach yang di penuhi dengan pohon kelapa.

“Saya senang, ini baru pertama kalinya saya berkunjung ke tempat ini, lokasi ini sangat beda, biasanya kalau di pantai itu pohon kelapanya sangat tinggi-tinggi, disini pohon kelapanya tingginya hanya 1.5 meter tapi buahnya lebat sekali, ini yang buat beda dengan pantai-pantai yang lain,” ujar Karim.

Kepala Desa Terulung Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan Wandi menyampaikan, dirinya merasa senang dan bangga punya tempat wisata yang sudah di kenal oleh masyarakat, sebab menurutnya lokasi ini sudah lama dan belum pernah di datangi oleh orang sebanyak ini, akan tetapi dengan adanya sala satu ikon yang sangat baru seperti pohon kelapa ini, tentu ini yang menjadi daya tarik untuk para pengunjung.

Ke depan dirinya berharap, lokasi ini agar bisa di jadikan sala satu destinasi wisata di Provinsi Bengkulu.(eji)

Pemandangan laut di Pantai Coconut Beach Terulung Bengkulu Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!