Khalifa Putra Putri Bengkulu Utara Berhasil Juarai MTQ ke-36 Cabang Fahmil Qur’an

Bengkulu Utara, MajalahPost.com – Kabar gembira datang dari kafilah cabang Fahmil Al Quran Kategori Putra dan Putri Kafilah dari Kabupaten Bengkulu Utara berhasil menjadi Juara Pertama pada perhelatan MTQ ke – XXXVI (36) Tingkat Provinsi Bengkulu.

Pada babak final ini kafilah cabang Fahmil Al Quran putra berhasil mengalahkan 2 finalis lainnya, yakni dari Kabupaten Kepahiang, Kabupaten Mukomuko sedangkan Cabang Fahmil Al Quran Putri mengalahkan Utusan Kafilah dari Kabupaten Kaur dan Kabupaten Kepahiang di Aula Dharma Wanita Argamakmur, Jumat (7/6/2024).

Adapun Dewan Hakim yang bertugas dalam pelaksanaan lomba MTQ Cabang Fahmil Al Quran Putra dan Putri yaitu Dr. H Abdul Qohar, M.Hi, Dr Nur Laili, M.Pd, Dr H.Rahman Umar, M.Pd, didampingi 3 (tiga) orang panitera yaitu Rika Aprianti, S.Si, Mala Fitriani, S.Pd, Bobi Saputra, S.Pd dan Linda Anita, SE sebagai Pemandu acara lomba.

Ketua Dewan Hakim cabang Fahmil Al Quran yang ditemui diakhir lomba menyampaikan, Cabang Fahmil Al Quran putra utusan Kafilah dari Kabupaten Bengkulu Utara keluar sebagai Juara 1 sedangkan kategori putri Kafilah dari Kabupaten Bengkulu Utara meraih posisi pertama.

“Dalam perlombaan ini sebelum pelaksanaan lomba kami para dewan hakim memberikan motivasi agar dalam tampil tidak ada yang terbebani, sehingga mereka percaya diri,” tuturnya

Ia juga berharap kedepannya para peserta untuk cabang Fahmil Al Quran ini jangan cepat puas diri dan beliau juga mengingatkan untuk terus meningkatkan kompetensi diri, terutama dalam penguasaan bahasa dan kelemahan-kelemahan lainnya.

“Mengasah kompetensi diri ini merupakan hal yang penting untuk dilakukan oleh para kafilah, karena melihat kian meratanya kemampuan para peserta Fahmil Al Quran dari Kabupaten/Kota lainnya,” tutupnya.(Randi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!