Empat Kapolsek Datangi Kantor Danramil 408-05 Manna, Rayakan HUT TNI ke-76 Tahun

Danramil 408-05/Manna Kapten Inf. Sumaryanto menerima nasi tumpeng dari Kapolsek Manna IPTU Yevi Mulyadi, S.Sos (majalahpost.com/Epan Junali)

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Dan Ramil 408-05 Kapten Inf. Sumaryanto mendapat kejutan dari empat Kapolsek bersama anggotanya mengucapkan selamat ulang tahun (HUT) TNI ke-76 dengan mendatangi langsung Kantor Danramil 408-05 di kawasan Kelurahan Kayu Kunyit Kecamatan Manna Bengkulu Selatan.

Kejutan HUT TNI ini diberikan langsung oleh Kapolsek Manna IPTU Yevi Mulyadi, S.Sos, Kapolsek Kota Manna IPTU Sukari, SE, Kapolsek Kedurang IPTU Sasi Raharto dan Kapolsek Seginim IPTU Kusyadi, MSi.

Pada kesempatan itu, Dan Ramil 408-05 Kapten Inf. Sumaryanto itu mengucapkan terimakasih kepda jajaran Polri dari Polsek Manna, Polsek Kota Manna, Polsek Kedurang dan Polsek Seginim sebagi mitra.

“Saya terimakasih dengan mitra kita, dari empat Kapolsek yang hari ini mengucapkan HUT TNI ke-76,” ungkap Dan Ramil 408-05 Kapten Inf. Sumaryanto.

Dirinya berharap sinergitas TNI dan POLRI semoga tetap Solid, terutama dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat di wilayah masing-masing.

“Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik, dan kemudian sinergitas antara TNI dan POLRI tetap solid terjaga,” pungkasnya

Ia juga mengungkapkan, di ulang tahun TNI yang ke- 76 ini, TNI bisa lebih maju lagi, dan yang tak kalah penting ke depan harus lebih baik, dan lebih kompak dalam menjalankan tugasnya.

Ditempat yang sama Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH. SIK. MH melalui Kapolsek Manna IPTU Yevi Mulyadi, S.Sos menyampaikan, ucapan HUT TNI ke-76 yang dilaksanakan pada hari ini adalah dalam rangka untuk menjaga solidaritas dan sinergitas agar tetap solid antara TNI dan POLRI, sebab solidaritas dan sinergitas merupakan kunci utama di dalam menjaga keamanan, ketertiban dari segala bentuk ancaman.(eji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!