Eksekutif Usulkan 75 M Untuk Bank BPD, Dodi Martian : Daerah Mungkin Hanya Sanggup Rp 50 M

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan Dodi Martian (majalahpost.com/Epan Junali)

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Komisi II DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan rapat lanjutan pembahasan perubahan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 03 tahun 2012 tentang Penyertaan Modal Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan Pada PT. Bank Bengkulu. Selasa (09/11/2021).

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan Dodi Martian menyampaikan, Proses pembahasan mengenai angka penyertaan modal belum finalisasi karena masih ada beberapa yang belum disepakati.

“Nanti kalau sudah ada kesepakatan, Perda ini akan segera dirampungkan, kemudian disepakati untuk menjadi Perda,” ujar Dodi Martian.

Dodi menjelaskan, angka yang di usulan eksekutif untuk Penyertaan Modal Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan Pada PT. Bank Bengkulu sebesar Rp 75 miliar tampaknya sulut terwujud, hal itu dikarenakan kondisi keuangan Daerah yang belum mampu memenuhi usulan tersebut, menurutnya usulan dari eksekutif yang mampu di wujudkan di angka 50 Miliar.

“Usulan eksekutif sebesar Rp 75 miliar, tapi kondisi keuangan daerah mungkin hanya sanggup Rp 50 miliar,” ungkap Dodi Martian.

Dari pantauan wartawan majalahpost.com, rapat di gelar di ruang kerja Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, dan dipimpin oleh Ketua Komisi II, Dodi Martian, S.Hut, M.M, didampingi Wakil Ketua Komisi II, Ikhsarudin, S.H, dan diikuti Anggota Komisi II.

Pada kesempatan itu juga hadir juga Pimpinan Bank Bengkulu Cabang Manna, Mulkan, pihak dari BPKAD Bengkulu Selatan, dan Bagian Hukum Sekretariat Daerah Bengkulu Selatan.(eji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!