Egrek Sentuh Kabel Listrik, Buruh Panen Sawit Meninggal

Gambar ilustrasi buruh panen sawit tersengat aliran listrik

Bengkulu Utara | majalahpost.com – Egrek nyentuh kabel listrik saat panen sawit, seorang buruh panen sawit berinisial NR (39) Meninggal Dunia Akibat tersetrum listrik.

Dikutif dari berita media Online berandapublik.com, kejadian tersebut terjadi di Desa Kualalangi Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara hari Jumat 19 Nopember 2021.

Informasi yang disampaikan oleh Kepala Kepolisian Sektor Ketahun IPDA Buharman, SH, kepada wartawan berandapublik.com, korban berinisial NR (39) pada saat itu hendak memanen sawit, tapi naas egrek yang di gunakan korban untuk memanen sawit menyentuh kabel listrik, akibatnya korban tersetrum aliran listrik hingga terjatuh.

“Pada saat kejadian korban masih sempat minta tolong, kemudian sala satu warga desa kualalangi berinisial BS (47) datang ke tempat kejadian korban, menurut BS (47) korban pada saat itu sudah terbaring di bawah pohon sawit dan egrek yang di pegang korban kondisinya sudah terlepas,” ungkap Kapolsek

“Kemudian BS (47) menghubungi warga sekitar untuk meminta pertolongan dan membawa korban untuk di obati secara medis, naas dalam perjalanan nyawa korban tidak bisa diselamatkan lagi,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada ketika sedang beraktifitas, dan berhati-hati terhadap aliran listrik disekitar, agar kejadian serupa tidak terjadi lagu, Kapolsek meminta warga untuk melaporkan kepada PLN apabila melihat kabel listrik yang di anggap membahayakan.(eji/berandapublik.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!