Daerah  

Dukung Capaian Vaksinasi 70%, Kapolsek Pino Raya IPTU Junairi, SH. MH Ajak Warga Ikut Program Vaksinasi

Kapolsek Pino Raya Polres Bengkulu Selatan IPTU Junairi, SH. MH meninjau kegiatan vaksinasi masal di SMA 9 BS (majalahpost.com/Polsek Pino Raya)

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Kapolsek Pino Raya Polres Bengkulu Selatan IPTU Junairi, SH. MH ikut melaksanakan kegiatan Gerai Vaksin Mobile Klinik Bhayangkara Medika 8 Polres Bengkulu Selatan di Sekolah Menengah Atas Negri (SMAN) 9 Bengkulu Selatan Desa Pasar Pino Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan. Selasa (19/10/2021).

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH.SIK. MH melalui Kapolsek Pino Raya IPTU Junairi, SH. MH menjelaskan, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mensukseskan capaian program vaksinasi masal 70 persen di Kabupaten Bengkulu Selatan khususnya di wilayah hukum Polsek Pino Raya dan umumnya di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan.

“Ya hari ini saya beserta jajaran Polsek Pino Raya, beserta Tim Relawan Polres Bengkulu Selatan melaksanakan Gerai Vaksin Mobile Klinik Bhayangkara Medika 8 Polres Bengkulu Selatan di SMAN 9 Bengkulu Selatan,” ujar IPTU Junairi, SH. MH kepada wartawan majalahpost.com

Dikatakan Kapolsek, program vaksinasi masal yang dilakukan oleh aparat kepolisian ini merupakan langkah atau upaya dari pihak kepolisan untuk melakukan pencegahan, penanggulangan dan sekaligus untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Kabupaten Bengkulu Selatan, khususnya di Kecamatan Pini Raya yang merupakan wilayah hukum Polsek Pino Raya.

“Saya menghimbau kepada warga Kecamatan Pino Raya untuk ikut program vaksinasi,” ujar Kapolsek.

Kapolsek berpesan, masyarakat Pino Raya agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Dirinya juga meminta warga untuk tidak melaksanakan kegiatan yang menimbulkan kerumunan, sebab menurutnya, saat ini Kabupaten Bengkulu Selatan sudah masuk ke level 3 lagi, padahal sebelumnya Kabupaten Bengkulu Selatan berada di level dua.

Dirinya juga menegaskan, ditengah masih mewabahnya Covid-19, warga diminta untuk berhati hati dan waspada, dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.(eji)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!