Berita  

Dua Bocah Asal Air Nipis Ditemukan Meninggal Dunia

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Dua orang bocah asal Desa Suka Negri Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan bernama Pati (2) tahun, dan Zaki (2,5) tahun meninggal akibat tenggelam kedalam saluran irigasi.

Dari informasi, lokasi kejadian di saluran irigasi belakang rumah korban, pada saat kejadian bocah tersebut luput dari pengawasan orang tua, kejadianya pada hari Jumat 03 Februari 2023 sekitar pukul 15:30 WIB.

Dari keterangan yang di peroleh di tempat korban meninggal, kedua korban An. Pati dan Zaki bermain air di lokasi saluran irigasi yang terletak di belakang rumah korban tanpa pengawasan orang tua yang pada saat kejadian orang tua korban sedang membantu tetangga yang akan melaksanakan hajatan.

Kemudian, Pati dan Zaki mandi/bermain air di saluran irigasi tersebut, kedua korban yang masih balita kemudian terseret air saluran irigasi, dan kedua korban berhasil dievakuasi/ditemukan oleh warga setempat di bawah jembatan sebelum pasar harian Desa Suka Negeri sekira pukul 16.00 Wib.

Kemudian warga membawa kedua korban ke Puskesmas Seginim untuk mendapat perawatan medis.

Berdasarkan keterangan dari Pihak Puskesmas Seginim, kedua korban (Pati dan Zaki) pada saat di bawa ke Puskesmas sudah meninggal dunia, dan saat ini jenazah kedua korban hanyut dan tenggelam telah disemayamkan di rumah duka di Desa Suka Negeri Kec. Air Nipis Kab. Bengkulu Selatan.(jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!