Daerah  

Disambut Tarian Adat, Sertijab Kades Gunung Kembang Manna BS Berlangsung Meriah

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Pemandangan menarik terjadi pada saat prosesi serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa Gunung Kembang Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan. Senin (13/09/2021).

Sertijab dari Pjs. Kepala Desa kepada Kepala Desa Definitif disambut dengan tarian adat Bengkulu Selatan di bawah naungan sanggar Mentari milik Desa Gunung Kembang.

Pada kesempatan itu Pjs. Kepala Desa Gunung Kembang Supintri mengucapkan, selamat datang kepada Kepala Desa Definitif dan selamat sampai di Kantor Desa Gunung Kembang.

“Selamat datang, kami sambut dengan bahagia, semoga kedepannya bisa membawa pemerintahan desa ke arah yang lebih baik,” Ucap Supintri.

Dirinya juga menyampaikan, apabila di dalam kepemimpinan saya selama menjabat sebagai Kepala Desa di Gunung Kembang terdapat kesalahan dan kekeliruan saya mohon maaf yang sebasar-besarnya. Selanjutnya program kegiatan desa yang sudah dilaksanakan kalau baik silakan dilanjutkan, dan program yang belum dilaksanakan apabila masih ada kekurangan silahkan dilakukan evaluasi, demi untuk kemajuan dan kesejahteraan warga masyarakat desa gunung kembang.

Rober Ampri selaku Kepala Desa Definitif dalam sambutanya menyampaikan, terimakasih kepada Pemerintah Desa Gunung Kembang terutama kepada Pjs. Kades yang telah menyambut saya dengan sangat meriah, sambutan ini di luar dugaan saya, semoga apa yang sudah bapak Supintri lakukan di Pemerintah Desa Gunung Kembang kedepannya akan bisa membawa Desa Gunung Kembang ke arah yang lebih baik, demi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa gunung kembang.

“Harapan saya semoga, di dalam menjalankan roda Pemerintahan ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya,” ungkap Rober Ampri.(eji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!