Dinas PUPR Kabupaten Kaur Akan Realisasikan Usulan Pemdes Gedung Sako ll Di Tahun 2024.

//
KAUR, Majalahpost.com- Pemerintah Desa (Pemdes) Gedung Sako ll Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu mengusulkan dua paket kegiatan yang pertama pembukaan badan jalan satu paket dengan jembatan dan rabat beton dan yang kedua paket pembukaan badan jalan saja. Jum’at (19/04/2024).

Kepala Desa Gedung Sako ll Sirat Maulana mengatakan. usulan pembukaan badan jalan adalah usulan kades depinitif sebelumnya dan juga usulan Pjs Kades Desa Gedung Sako ll saat itu.

Hari ini kita menelusuri dan berkoordinasi dengan Kadis PUPR Kabupaten Kaur Bapak Guntur Akhiri, ST terkait dengan kedua usulan tersebut. yang mana usulan telah dikabulkan dan tinggal pelaksanaannya lagi. dan kita ingin mengetahui lokasinya agar masyarakat Desa Gedung Sako ll akan tahu dengan jelas dan paham titik kordinatnya.” ujar Kades Sirat Maulana.

 

Disisi lainnya Abdul salahsatu warga Desa Gedung Sako ll Menyambut baik rencana pembukaan badan jalan dan ia mengatakan. terimakasih kepada Kades Sirat Maulana dan juga Kadis PUPR Kabupaten Kaur yang telah perduli dengan keinginan masyarakat yang sangat membutuhkan jalan usaha tani tersebut.” Ungkap Abdul.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kaur Guntur Akhiri, ST diruang kerjanya menyampaikan. usulan dari Pemerintah Desa Gedung Sako ll memang sudah masuk dan sudah kami respon, di tahun 2024 ini akan kita realisasikan.” ucapnya

” Masih Kata Guntur. untuk volume kegiatan pembukaan badan jalan sepanjang lebih kurang 2 km dan saya berharap. kepada Kepala Desa Gedung Sako ll untuk dapat membantu pada saat pelaksanaannya nanti, supaya kedua pekerjaan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada satu pun kendala di lapangan.” tutup Guntur Akhiri.ST. (franky/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!