Dikatakan Mabuk Saat Menusuk Korban, Orang Tua R Minta Media Rilis Berita Berimbang

//
Kaur, Majalahpost.com – Beberapa Minggu yang lalu salah satu media di Kabupaten Kaur memberitakan kejadian penusukan di tempat wisata Desa Air Langkap Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur.

Ridwan orang tua dari (R) warga Desa Talang Berangin Kecamatan Kinal sangat menyesalkan pemberitaan tersebut, dia merasa anaknya terlalu di pojokan tanpa ada klarifikasi atau keterangan dari anaknya.

“Saya juga wartawan, seharusnya membuat berita itu harus berimbang, jangan hanya keterangan sepihak,” ujar Ridwan saat wartawan Majalahpost.com mendatangi kediamannya, Senin (16/4/2024).

Ridwan menjelaskan tidak benar jika anaknya sedang mabuk atau sedang mengkonsumsi alkohol.

“Saya sudah bertanya langsung dengan anak saya, kronologis kejadian tidak seperti diberitakan oleh media tersebut, apalagi sedang mengkonsumsi alkohol, berita tersebut hoax,” ujarnya.

Sedangkan R (18) memberikan keterangan yang membuat masalah pertama bukan dirinya, korban tersebut seperti preman menunjukan kegagahannya di lokasi pariwisata pinggir laut.

“Saya tidak mengkonsumsi alkohol atau mabuk, korban melorotkan matanya kepada saya, ditanya kenapa malahan menantang,” terang R.

Permasalahan ini akan segera di tindaklanjuti seluruh Anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Kaur dipastikan turun gunung, untuk mengetahui kronologis kejadian, bahkan akan mempertanyakan kontribusi ke Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur tentang pajak pariwisata tersebut. (franky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!