Desa Talang Besar Kecamatan Pagulir Melaksanakan Pemilihan BPD Disyanurman Unggul Dari 8 Lawannya

//
Kaur, Majalahpost.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Talang Besar Kecamatan Padang Guci Hilir (Pagulir) Kabupaten Kaur gelar pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang bertempat di balai Desa setempat, Minggu (17/03/2024).

Ada 9 (Sembilan) calon yang ikut serta bersaing untuk mendapatkan suara terbanyak, kegiatan pemilihan BPD tersebut dimulai Pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. tampak hadir Noprin Asmadi selaku Camat Padang Guci Hilir, Anggota Polsek Kaur Utara dan Babinsa Koramil Kaur Utara. untuk turut menyaksikan acara tersebut.

Dalam kegiatan Pemilihan BPD Desa Talang Besar tersebut. berjalan dengan lancar, aman, tertib dan kondusif. setelah penghitungan suara selesai. Disyanurman calon BPD Nomor urut. 3 suaranya unggul dari 8 (Delapan) lawan calon lainnya.

Berikut nomor urut perolehan suara yang akan duduk di kursi BPD Talang Besar :

1. Disyanurman : 62 Suara

2. Angga Seri Kombara : 42 Suara

3. Tri Putra Al Pirdaus : 30 Suara

4. Noprizen : 28 Suara

5. Wira Maryana : 27 Suara

6. Lendro Prasetio : 27 Suara

7. Midirlan : 25 Suara

8. Lina Gusminiarti : 21 Suara

9. Ujang Sopian : 14

Kades Talang Besar,” Amril Nurman menjelaskan, jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang disepakati oleh calon BPD sebanyak 362, namun setelah pelaksanaanya jumlah yang mengunakan hak suara sebanyak 285.

“Setelah penghitungan suara oleh Panitia Pemilihan BPD ada dari 285 pengguna hak suara, dan ada juga kartu suara yang dinyatakan batal dengan alasan memilih lebih dari satu calon hingga surat suara itu disepakati oleh para saksi untuk disahkan batal  ,” tutup Amril. (franky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!