Desa Kuripan Gelar Musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan, Ini yang Dibangun Pemdes Kuripan T.A 2024!

BENGKULU SELATAN | Majalahpost.com – Pemerintah Desa Kuripan, Kecamatan Bunga Mas, Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar acara musyawarah pra pelaksanaan pembangunan desa dengan menggunakan Dana Desa Tahun Anggaran 2024, Jum’at (03/05/2024).

Kepala Desa Kuripan, Hendri Mulyadi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan hasil dari musyawarah bersama warga yang telah dilakukan sebelumnya.

“Adapun pembangunan fisik di Desa kami, yang akan segera dilakukan di tahun 2024, pembangunan rabat beton sepanjang 160 meter dan pembangunan pembuatan tempat barang-barang PKK,” ungkap Kepala Desa.

FOTO : Kades Kuripan mengajak masyarakat untuk turut serta dalam membangun desa Kuripan menjadi lebih baik.

Dirinya juga menegaskan kepada para aparatur desa dan masyarakat untuk dapat bekerjasama guna pembangunan Desa Kuripan yang lebih baik lagi.

“Dukungan dan kerja sama yang baik dari setiap pihak sangat diperlukan dalam program pembangunan desa, agar tidak ada simpang siur atau hal-hal lain yang tidak diinginkan,” harap Kades.

Pembangunan ini dari Dana Desa (DD) ketahanan pangan 20%, beliau berharap agar pembangunan ini dapat berjalan lancar tanpa hambatan apapun, dan mengajak masyarakat untuk turut serta dalam membangun Desa Kuripan menjadi lebih baik.

FOTO : Sekdes Kuripan menyampaikan beberapa hal dalam kegiatan musyawarah pra pelaksanaan pembangunan tahun anggaran 2024.

Camat Bunga Mas, Tanzaral Amri, S.sos yang mewakili di acara berpesan kepada Pemerintah Desa yang bertugas agar selalu melakukan koordinasi dan saling mengingatkan dalam pekerjaan.

“Mari kita awasi bersama pekerjaan pembangunan di desa kita ini. Untuk administrasi juga harus segera diselesaikan menurut RAB yang sudah ditentukan. Semoga kegiatan pembangunan dapat segera berlangsung dan rampung tepat pada waktunya,” bebernya. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!