Desa  

Dari Supir Menjadi Kades, Lipiansyah Kades Kota Padang Siap Jalankan Amanah Masyarakat

Lipiansyah Harjoni Kepala Desa Kota Padang Kecamatan Manna Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Kepala Desa Kota Padang Lipiansyah Harjoni adalah sala satu Kepala Desa terpilih di Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan yang baru beberapa hari dilantik sebagai Kepala Desa definitif.

Mantan Supir Dum Truk ini kepada wartawan majalahpost.com menyampaikan, dirinya siap untuk mengabdikan dirinya untuk kemajuan Desa Kota Padang dan akan terus berusaha dan bekerja keras untuk mensejahterakan masyarakat desa kota padang.

“Kemajuan desa kota padang merupakan sala satu agenda visi dan misi saya untuk 6 tahun ke depan,” ungkap Lipiansyah.

Oleh sebab itu, Lipiansyah berharap kepada seluruh jajaran Pemerintah Desa Kota Padang, baik itu Perangkat Desa, Lembaga Desa, dan BPD untuk bekerjasama dalam membangun desa demi untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat desa.

“Tanpa dukungan dari dalam desa, terutama dukungan dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan dukungan dari seluruh masyarakat desa kota padang baik yang terlibat langsung di desa maupun yang tidak terlibat langsung di desa maka rencana baik itu tidak bisa terlaksana dengan baik,” ungkap Lip.

Dirinya juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat desa kota padang untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan.

Dirinya juga berjanji di dalam menjalankan roda Pemerintahan akan selalu transeparan dengan mengedepankan musyawarah mufakat, dengan tanpa melangkahi dan melanggar aturan dari Pemerintah.(eji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!