Dalam Penyusunan RKPD Tahun 2025 Mendatang, Pemda Kaur Menggelar Rapat

//
KAUR, MAJALAHPOST.COM – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kaur, pada hari ini menggelar kegiatan rapat Forum Konsultasi Publik Penyusunan RKPD Kabupaten Kaur Tahun 2025. yang di gelar di aula lantai lll Pemda Kaur. Kamis (07/03/2024).

Tampak hadir Asisten I Drs. Sinaruddin yang mewakili Sekda, Kakan Kemenag, BPS dan Pertanahan, Inspektur Daerah (Inspektorat) Kepala Badan Pengelola dan Pengembangan SDM,  Kepala BPKD, Sekretaris DPRD, seluruh Kepala OPD Kabupaten Kaur, Direktur RSUD Kaur, dan tamu undangan yang lainnya.

Acara Rapat penyusunan RKPD Kabupaten Kaur Tahun 2025 ini di buka resmi Oleh Asisten 1. Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Sinaruddin yang mewakili, Sekretaris Daerah (Sekda) Kaur. Dr. Drs. Ersan Syahfiri,.MM

Dalam sambutannya Drs. Sinaruddin menyampaikan permohonan maaf di karenakan Bapak Sekda belum bisa hadir ditengah-tengah acara ini sebab beliau lagi Dinas Luar (DL), kemudian saya berharap, kegiatan ini nantinya dapat berjalan dengan lancar serta menghasilkan pembahasan rancangan RKPD Kabupaten Kaur. yang sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Daerah yang tengah berjalan saat ini”,Ucapnya

Setelah acara dibuka resmi oleh Asisten I. Drs. Sinaruddin, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi bersama. yang dipimpin langsung oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Ir. Herwan, M.Si yang didampingi Sekretaris Bappeda Litbang. Elpi Sofyan, S.Sos, Kabid Perencanaan Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Yulizar, ST.

” Guna untuk menampung seluruh saran dan masukan dari semua kalangan tamu dan undangan demi menyukseskan Penyusunan RKPD Kabupaten Kaur Tahun 2025 mendatang. kegiatan rapat pada hari ini berjalan dengan sukses dan lancar aman terkendali. (franky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!