Dalam Penerimaan Mahasiswa Baru PEPI Pemda Kaur Menggelar Sosialisasi Dan Audensi

//
KAUR, MAJALAHPOST.COM– Pemerintah Daerah (Pemda) Kaur, menggelar acara Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa baru Politeknik Enjeniring Pertanian Indonesia (PEPI) yang digelar di Aula Lantai 3 (tiga) Kantor Pemda Kabupaten Kaur. yang bertempat Di Komplek Perkantoran Padang Kempas Bintuhan.Kamis (29/2/2024).

Tampak hadir dalam acara tersebut, Bupati Kaur. H. Lismidianto, SH,.MH, Asisten l, Drs. Sinarudin, Asisten ll, Lianto. SP, Asisten lll, Ir. Herwan, dan Seluruh Kepala Sekolah SMA dan SMK beserta Pejabat Jajaran Pemda dan Lainnya yang ada diruang lingkup Pemerintah Kabupaten Kaur.

“Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH. menyampaikan dalam kata sambutannya. Saya sangat mengapresiasi atas kedatangan rombongan Direktur lembaga Pendidikan yang berbasis pertanian itu.
Dan hasrat serta keinginan anak -anak Kaur. untuk bersekolah pada jenjang yang lebih tinggi sangat lah antusias. Tetapi

Masalahnya terkendala pada pembiayaan. Terutama sekali pada anak -anak yang orang tuanya kurang mampu secara ekonomi. Masalah itu yang menjadi penyebab utama anak -anak Kaur masih tertinggal dengan anak -anak di Daerah lain yang lebih maju.

Lanjut Bupati Kaur, maka barang tentu Kami sangat berterima kasih sekali kepada Kementerian Pertanian (Kementan) RI yang telah memberikan kesempatan kepada anak-anak kami, yang mempunyai prestasi, baik secara Akademik maupun prestasi di bidang lainnya. Untuk bersekolah di Lembaga Pendidikan PEPI. Dengan jalur kerjasama dengan Pemerintah Daerah Kaur. Ucap Bupati Kaur.

Disisi Lainnya, Kastilon Sirad Kepala Dinas Pertanian Kaur, saat dikonfirmasi oleh awak media menjelaskan bahwa ini adalah tindaklanjut dari upaya sebelumnya, dalam menjalin komunikasi dengan Kementerian Pertanian di Jakarta. Sebagai bentuk kinerja nyata dari Pemerintah Daerah dalam upaya meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di bidang Pertanian.

Lanjut Kastilon, Yang masih baru menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian. kita langsung melakukan langkah-langkah inovatif dalam mewujudkan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati untuk mewujudkan Kaur Berseri.
Ini adalah bentuk nyata dari Pemerintah Daerah Kaur dalam fungsinya sebagai Abdi masyarakat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kaur secara luas. Imbuhnya.

Harapan kita kedepannya Program ini berjalan dengan baik hingga membawa dampak positif bagi perkembangan anak didik kita, supaya dapat memberikan kontribusi yang terbaik terhadap kemajuan Kaur dalam peningkatan kualitas Pertanian. Yang membawa dampak Kesejahteraan masyarakat luas,” Pungkas Kastilon. (franky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!