Dai Polri Ustadz Buya Aiptu Asber Panjaitan Berikan Kultum Menjelang Shalat Tarawih di Masjid Al-Istigmal 

BENGKULU SELATAN | Majalahpost.com – Da’i Polri Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Ustadz Buya Aiptu Asber Panjaitan, SH,M.PdI, memberikan Kultum kepada jamaah agar terhindar dari kemungkaran di Bulan Ramadhan ini, di Masjid Al-Istigmal Kecamatan Pasar Manna Bengkulu Selatan, Jum’at  (06/04/24) malam.

Dai polri Bengkulu Ustadz Buya Aiptu Asber Panjaitan, SH, M.PdI terus hadir dalam Safari Ramadan di tengah-tengah masyarakat dalam mengajak menuju kebaikan dan menjaga keamanan dilingkungan nya serta kesatuan dan persatuan NKRI.

Dalam penyampaiannya Ustadz Buya Aiptu Asber Panjaitan, SH, M.PdI mengatakan, “Polri dalam tugasnya adalah perintah Allah untuk melaksanakan amal makruf nahi munkar dalam kehidupan di masyarakat berbangsa dan bernegara dan menekan agar memperhatikan keamanan tempat tinggal di bulan Ramadan ini. Kemudian menjalankan  perintah Allah dengan Ikhlas, kemudian di lanjutkan penyampaian generasi kita jangan di susupi pemahaman menjadi Radikal, selanjutnya berpesan hidup kita harus bermanfaat dan berguna bagi orang lain,” ujarnya.

Safari Ramadan Dai Polri Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu ini mendapat Apresiasi dari Pengurus Masjid, Imam dan jamaah Masjid Al-Istigmal kepada Dai Polri pandangan positif telah memberikan Tausyiah dan pandangan Kamtibmas untuk para Jamaah yang hadir.

“Kami masyarakat terkhusus jemaah Mesjid Al-Istigmal Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Dai Polri Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu yang telah memberikan Tausyiahnya kepada para jemaah Mesjid kami ini,” ucap pak Imam.

Dai polri yang pernah tugas di Poso ini,  secara rutin dalam bersafari Ramadan dari Mesjid ke Mesjid untuk memberikan himbauan dan ajakannya demi mewujudkan Situasi Kamtibmas yang Kondusif. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!