Daerah  

Cerita Pak Sairi Dapat Bantuan Tongkat Dari Bupati Bengkulu Selatan

Gambar screnshot Pak Sari menerima tongkat dari Bupati Bengkulu Selatan (majalahpost.com/facebook Gg)

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Sifat sosial merupakan niat baik seseorang dalam membantu sesama, pada umumnya manusia memliki sifat sosial, dan sifat tersebut sangat mulia di depan sang pencipta Allah SWT.

Seperti yang di perlihatkan Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi ketika beliau sedang menghadiri Pesta Pernikahan di Desa Palak Bengkerung Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan melalui media media sosial facebook Gusnan Gundul.

Di tempat tersebut Gundul panggilan akrabnya di sapa oleh seorang Pria paruh bayah, Pria tersebut bernama pak Sairi yang kebetulan dia (Pak Sairi) merupakan Ketua Badan Musyawarah Adat (BMA) Desa Palak Bengkerung Kecamatan Air Nipis Bengkulu Selatan.

Mendapat sapaan dari Pria tersebut, lantas sang Bupati menghampiri dan mengajak ngobrol santai. Pak Sairi menceritakan kepada sang Bupati bahwa dirinya sedang mengidap sakit stroke, dengan kondisinya itu beliau (Pak Sairi) menyampaikan kepada Bupati sedang membutuhkan alat bantu untuk berjalan seperti tongkat, menurutnya tongkat yang ia gunakan saat ini punya orang lain alis pinjem punya tetangga.

Mendengar penuturan dari Pak Sairi, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi langsung tersentak hatinya dan tanpa pikir panjang langsung menelepon Kadis Sosial untuk segera membantu Pak Sairi dan memberikan tongkat secara langsung kepada Pak Sairi.

“Pak Sairi tetap semangat, semoga tongkatnya bermanfaat, panjang umur dan tetap sehat,” ujarnya.(eji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!