Cepat Tanggap, Damker Bengkulu Selatan Kerahkan 38 Personil Untuk Padamkan Api Yang Membakar Rumah Warga

Telah terjadi kebakaran di rumah bapak Dede di Jalan. H. Yasin, Pasar Mulia, Pasar Manna.

BENGKULU SELATAN | Majalahpost.com – Dinas Satpol-PP dan Damker Kabupaten Bengkulu Selatan mengerahkan dua unit mobil operasional pemadam kebakaran untuk memadamkan kobaran api yang melalap rumah warga di Jl. H. Yasin, Pasar Mulia, Pasar Manna.

Selain mengerahkan dua unit mobil operasional pemadam kebakaran, terdapat pula 38 personil satgas Damker Bengkulu Selatan yang bekerja untuk memadamkan kobaran api tersebut.

Hal itu disampaikan Kasatpol PP dan Damker Kabupaten Bengkulu Selatan, Erwin Muchsin, S.Sos mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari bapak Yoandes pada hari Jumat, 21 Juni 2024 pukul 13:36 WIB, dan langsung menugaskan Tim Damkar untuk ke lokasi kejadian.

“Iya telah terjadi kebakaran di rumah bapak Dede di Jalan. H. Yasin, Pasar Mulia, Pasar Manna dari laporan bapak Yoandes pada hari Jumat, 21 Juni 2024 pukul 13:36 WIB dan satgas Damker langsung menuju lokasi untuk memadamkan kobaran itu,” kata Erwin.

Lebih lanjut, ia menerangkan, dalam kejadian kebakaran itu api pertama kali berasal dari bawah gudang penyimpanan buku dan kayu.

Menurut keterangan dari Kasatpol PP dan Damker Kabupaten Bengkulu Selatan, kerugian diperkirakan ± Rp. 10.000.000,-.

“Kebakaran rumah ini belum diketahui secara pasti penyebab nya. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam musibah ini,” jelasnya.

Setelah dilakukan penyisiran dan dipastikan aman satgas kemudian kembali ke Pos Padang Panjang. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!