Capaian Vaksin di Atas 70 Persen, Kades Kuripan Raih Penghargaan dari Kapolres BS

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Kepala Desa Kuripan Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan mendapat penghargaan dari Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH.SIK.MH. Senin (13/11/2021).

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH.SIK.MH melalui Kapolsek Manna IPTU Yevi Mulyadi, S.Sos menyampaikan, penghargaan ini di berikan kepada yang bersangkutan atas pencapaian vaksin di atas 70 persen.

“Penghargaan ini kami berikan kepada Kepala Desa yang target vaksinnya sudah di atas 70 persen, baik itu vaksin pertama dan vaksin ke dua,” ujar Kapolsek.

“Saya berharap, penghargaan ini bisa di jadikan sebagai motifasi oleh para Kades untuk mengejar target vaksin di atas 70 persen,” ungkap Kapolsek.

Ditempat terpisah, Kepala Desa Kuripan Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan saat di konfirmasi menyampaikan, dirinya mengucapakan terimakasih kepada Bapak Kapolres yang telah memberikan penghargaan ini.

“Semoga penghargaan ini menjadi motifasi saya dalam menjalankan roda pemerintahan ke depan yang lebih baik,” ungkap Kades.(eji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!