Bupati Kaur Lismidianto Apresiasi Kegiatan Sertifikasi Kompetensi Wartawan

Bupati Kaur Lismiduanto saat menyampaikan sambutan

Kabupaten Kaur | majalahpost.com – Bupati Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu H. Lismidianto. S.H M.H mengapresiasi kegiatan Sertifikasi Kompetensi Wartawan yang dilaksanakan oleh LSP Per Indonesia di Kabupaten Kaur.

Menurutnya, kegiatan yang di gagas oleh DPD Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Provinsi Bengkulu sangatlah positif, dan bisa memberikan ilmu dan wawasan kepada para wartawan khususnya di Kabupaten Kaur dan umumnya di Provinsi Bengkulu.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, sebab ini sangat positif dan bisa meningkatkan ilmu pengetahuan para jurnalis,” ujar Lismidianto dalam sambutanya.

Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada LSP Pers Indonesia dan Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) atas terselenggaranya kegiatan ini.

Mantan perwira Polri itu juga menghimbau kepada seluruh peserta Sertifikasi Kompetensi Wartawan (SKW) untuk mengikuti dan belajar sungguh-sungguh agar bisa lulus dengan nilai yang bagus.

Lis juga berharap setelah lulus dan mendapatkan sertifikat bisa memberikan dampak yang baik dan positif, dan juga bisa meningkatkan kewibawaan terhadap wartawan itu sendiri.

Di akhir sambutanya, Bupati menegaskan di Kabupaten Kaur tidak ada wartawan yang menjadi anak Emas, Anak Perak, Anak Perunggu, semuanya sama, semua wartawan kiblatnya di Dinas Kominfo.

“Saya harapkan semuanya bisa berkordinasi ke Dinas Kominfo agar semuanya bisa berjalan dengan baik dan lancar, koordinasikan dengan baik ke satu pintu yaitu ke Dinas Kominfo,” jelas Lis.(eji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!