Bupati Kaur Kembali Meraih Prestasi Dari Kementerian Dalam Negeri

KAUR, Majalahpost.com – Bupati Kaur H. Lismidianto, SH.MH di dampingi Noprin Aidi, S.IP, M.si Kepala Badan Kesbangpol Diruang kerja Bupati Kaur, kembali mendapatkan Penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) atas respon dan kesungguhan melaksanakan tugas Program Pemerintah Pusat tentang Gerakan Nasional Revolusi Mental tahun 2022 dan menerima Penghargaan ini di tahun 2023 atas suksesnya Program tersebut. Rabu (06/12/2023)

Bupati Kaur H. Lismidianto, SH.MH menyampaikan Gugus tugas Gerakan Nasional Revolusi Mental merupakan program Pemerintah Pusat yang diturunkan di daerah untuk di implemantasikan.

Gugus tugas gerakan Nasional Revolusi mental merupakan pola pembelajaran merubah sikap dan mental berkenaan dengan cara kerja yang terintegrasi antar instansi dengan melalui Kolaborasi, Harmonisasi dan Koordinasi sehingga terwujudnya kerja bersama- sama Bergotong royong dan saling menguatkan,” Ucap Bupati Kaur

Lanjut Bupati Kaur, Gerakan Nasional Revolusi mental sendiri lebih menekankan kepada capaian Indikator Program gerakan Indonesia melayani, gerakan Indonesia bersih, gerakan Indonesia tertib, gerakan Indonesia mandiri, dan gerakan Indonesia bersatu .

Di Kabupaten Kaur sendiri, telah terbentuknya tim gugus tugas Gerakan Nasional Revolusi Mental dan telah dikuatkan melalui surat keputusan Bupati Kaur, sehingga gugus tugas Gerakan Nasional Revolusi Mental ini, dapat melakukan kegiatan sebagaimana yang menjadi tujuan bersama dalam gerakan revolusi mental tersebut. oleh karna itu dengan adanya Penghargaan yang telah di raih Kabupaten Kaur. Bupati Kabupaten Kaur berpesan jangan dulu berpuas hati dan berbesar hati dengan Penghargaan yang telah kita dapatkan, namun lebih jauh Bupati mengajak mari kita terus berusaha untuk berjuang lebih baik lagi untuk mengembangkan kemajuan di Kabupaten Kaur tercinta ini agar kedepannya nanti bisa lebih baik lagi dari yang sudah kita dapatkan ini,” tutup H. Lismdianto, SH.MH selaku Bupati Kaur. (fraky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!