Bupati Kaur H. Lismidianto, SH.,MH Pimpin Apel Perdana Sehabis Libur Lebaran Idul Fitri.

//
KAUR, MAJALAHPOST.COM – Bupati Kaur, H Lismidianto, SH, MH pimpin apel perdana usai libur bersama lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, Apel perdana pasca libur panjang ini digelar dihalaman Pemda Kaur komplek perkantoran Padang Kempas, Bintuhan. Selasa (16/04/2024)

Tampak Hadir Bupati Kaur H. Lismidianto, SH.,MH didampingi Sekda Kaur, Dr H Ersan Syafiri, MM, Asisten l Drs. Sinaruddin, S.sos, Asisten ll Lianto, SP, Asisten lll, Kabag serta staf ahli. Peserta apel berasal dari Kepala Dinas, Kabid, Kasi di OPD, para ASN maupun honorer Pemda Kaur.

Usai apel bersama ini dilanjutkan dengan kegiatan halal bihalal yang kemudian melanjutkan pelaksanaan tugas harian pelayanan masyarakat.

Bupati Kaur, H Lismidianto, SH, MH dalam kesempatan ini menyampaikan Minal Aidin Wal Fa’izin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh ASN di lingkup Pemda Kaur.

Dan juga Bupati menegaskan kepada seluruh Pejabat ASN maupun staf honorer untuk kembali melaksanakan tugas sebagaimana mestinya.

“ Kepada seluruh pejabat ASN maupun Honerer agar Jangan malas- malas dalam bekerja, karena tugas sudah banyak menunggu pasca libur panjang lebaran Idul Fitri 1445 H. Semua program kerja harus dituntaskan segera,” ucap Bupati Kaur.

Usai upacara dan halal bihalal, kepala OPD kembali ke kantor masing-masing untuk melaksanakan tugas rutinnya. Banyak tugas yang tertunda karena libur panjang kemarin.

Hari pertama masuk kerja pasca libur panjang, Pemda Kaur juga melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) di beberapa kantor OPD untuk memastikan kinerja saat ini. (Franky/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!