Bupati BS Gusnan Mulyadi Pantau Pilkades, Yang Menang Tak Perlu Jumawa

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi memantau Pilkades serentak dan meminta agar pemenang Pilkades serentak di 127 dari 142 Desa yang ada di Bengkulu Selatan tak jumawa atau melampiaskan kegembiraan dengan kelebihan. Sebaliknya, paslon yang kalah agar tak marah dan harus menerima realitas. Senin, 28/06/2021.

Bupati Gusnan Mulyadi mengatakan “bagi yang menang jangan terlalu berlebihan merayakan kemenangan, begitu juga yang kalah jangan marah. Saya ingat beberapa waktu lalu waktu saya ikut pemilukada dan kalah. Malah saya datangkan musik organ tunggal untuk menghibur tim-tim saya,”ungkapnya.

“Begitu juga kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pilkades ini. Mulai dari Dinas PMD serta pihak lainnya yang terlibat dalam Pilkades ini,” pungkasnya.

Harapan saya seluruh tahapan Pilkades ini selesai dengan kondusif, dan terimakasih kepada seluruh aparat TNI dan Polri terkhusus Kodim 0408 BS-Kaur dan Polres BS yang senantiasa menjaga Kamtibmas selama tahapan hingga pelaksanaan Pilkades terlaksana,”tutupnya. [adv/eji]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!