Daerah  

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi Resmi Melantik Penjabat Sekda

Gusnan Mulyadi Bupati Bengkulu Selatan melantik Penjabat Sekda (majalahpos.com/facebook/Epan Junali)

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkulu Selatan resmi di jabat oleh Sukarni, SP. MSi, hal itu terkonfirmasi setelah Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi melantik yang bersangkutan. Rabu (12/01/21).

Pelantikan dilaksanakan di Gedung Reptaloka Bengkulu Selatan dan di hadiri oleh para unsur Muspida dan para pejabat Eselon II dilingkungan Pemerintah kabupaten Bengkulu Selatan.

Sebelumnya Sekda Kabupaten Bengkulu Selatan terjadi kekosongan setelah di tinggalkan oleh Yudi Satria, SE yang hijrah ke lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Permukinan (Perkim) Provinsi Bengkulu.

Seusai pelantikan, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi menyampaikan, kekosongan Jabatan Sekda yang definitif akan di gantikan oleh penjabat selama tiga bulan terhitung dari dikeluarkannya surat keputusan untuk Penjabat Sekda.

“Mudah-mudah dengan waktu yang tidak terlalu lama kita sudah punya Sekda yang definitif,” ujar Gusnan.

Dirinya juga meminta kepada Penjabat Sekda yang baru saja dilantik untuk segera bekerja dan menjalankan tugasnya, agar proses penjaringan untu mengisi kekosongan Sekda yang definitif bisa secepatnya dilaksanakan.

“Segeralah bekerja, segeralah laksanakan proses penjaringan sekda yang definitif,” jelas Gusnan.

Di akhir kata, Politisi Partai Nasdem itu mengucapkan selamat kepada Bapak Sukarni atas dilantiknya sebagai penjabat Sekda, semoga dalam menjalankan tugasnya selalu di beri kelancaran.

Ditempat yang sama, seusai dilantik, Penjabat Sekda Kabupaten Bengkulu Selatan Sukardi menyampaikan, dirinya akan selalu siap untuk menjalankan amanah ini dengan maksimal. Sukarni juga mengharapkan dukungannya kepada semua pihak dan kepada awak media untuk mendung dirinya di dalam melaksanakan tugas sebagi Penjabat Sekda.(adv/eji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!