Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi Hadiri Kegiatan Malam Kanal Kapolda Bengkulu, Ini Yang Disampaikan Bupati

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi menghadiri kegiatan acara malam kenal pamit Kepolisian Daerah (Kapolda) Bengkulu yang berlangsung di Ballroom Hotel Grage Bengkulu (03/1/23).

Acara tersebut merupakan Acara malam kenal pamit Kapoda Bengkulu Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono M.Si berganti kepada Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, M.H.

Pada kesempatan itu, Bupati Bengkuku Selatan Gusnan Mulyadi menyampaikan ucapan selamat memasuki masa Purnawirawan kepada Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si.

“Kami ucapkan selamat memasuki masa Purnawirawan kepada Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si. Kami berharap Bapak mendapatkan masa pensiun yang menyenangkan dan bahagia,” ujar Gusnan.

“Kepada Kapolda Bengkulu yang baru, Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, M.H. Selamat datang dan bertugas di Polda Bengkulu. Semoga sinergitas semakin terjalin dengan baik antara Pemerintah dan TNI-POLRI,” ucap Gusnan.

Ditempat yang sama, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam sambutanya menyampaikan pesan kepada semua untuk menjaga dan meningkatkan sinergitas yang saling mengutkan untuk membangun Bengkulu.

“Fokus dalam bekerja dan terus berkarya dengan kolaborasi dalam membangun Bengkulu,” ujar Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.(jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!