Daerah  

Buang Tinja di Pemukiman Warga Desa Padang Pandan, Polisi Selidiki Pemilik Perusahaan

Kapolsek Manna Polres Bengkulu Selatan IPTU Yevi Mulyadi, S.Sos

Bengkulu Selatan |majalahpost.com Kepolisian Sektor Manna Polres Bengkulu Selatan sedang menyelidiki pemilik perusahan jasa pembuangan tinja, pasalnya perusahan jasa pembuangan tinja tersebut di duga telah mencemari pemukiman warga desa pasang pandan kecamatan manna kabupaten bengkulu selatan.

Kepala Kepolisian Sektor Manna Polres Bengkulu Selatan IPTU Yevi Mulyadi, S.Sos menyampaikan, dirinya bersama tim saat ini sedang menyelidiki perusahan jasa pembuangan tinja yang di duga telah melakukan pencemaran lingkungan dengan membuang tinja di area pemukiman warga desa padang pandan kecamatan manna.

“Memang benar kami telah menerima laporan dari Kepala Desa Padang Padang terkait dengan dugaan pencemaran lingkungan, yang dilakukan oleh perusahaan jasa pembuangan tinja,” ujar Kapolsek.

Dijelaskan Kapolsek, dirinya memastikan laporan warga tersebut akan segera di tindak lanjuti, dengan berkoordinasi terlebih dahulu dengan Dinas LHK Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Berdasarkan laporan, identitas terduga pelakunya sudah kami dapatkan, tetapi untuk saat ini saya bersama anggota sedang berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait,” jelas Kapolsek.

Ditempat terpisah Kepala Desa Padang Pandang Yanuardi mengharapakan pelaku pembuangan tinja di pemukiman warga segera bisa di tangkap dan di ganjar dengan hukuman sesuai dengan perbuatannya, sebab menurutnya perbuatan tersebut sangat tidak manusiawi.

“Ini sangat tidak manusiawi, kotoran manusia sebanyak itu di buang di pemukiman warga, yang lebih jengkelnya lagi di bawah pembuangan tinja itu ada tempat mandi warga, jadi secara otomatis pemandian tersebut tercemari,” jelas Yen.

“Jadi saya mengharapkan pelakunya bisa segera di tangkap,” harap Yen.(eji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!