BREAKING NEWS: Tabrak Pot Bunga Diatas Trotoar, Pengendara Sepeda Motor Asal Seginim Meninggal Dunia

Kasus lakalantas ini sudah ditangani Sat Lantas. Sepeda motor sudah diamankan sebagai barang bukti.

BENGKULU SELATAN | Majalahpost.com – Diduga karena mengendarai sepeda motor dalam kondisi kecepatan tinggi, seorang pengendara sepeda motor Yamaha Mio J tewas setelah menabrak pot bunga yang berada di atas trotoar di Jl. Jendral Ahmad Yani, Kecamatan Pasar Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan lebih tepatnya di depan Masjid Rukis.

Kejadian ini menewaskan pelajar berinisial RP (16) warga Desa Padang Lebar Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan, yang terjadi pada Kamis, (04/07/24) sekitar pukul 18.40 WIB.

Peristiwa bermula ketika sepeda motor jenis Yamaha Mio J yang dikendarai oleh korban datang dari arah Jl. Jendral Sudirman menuju Jl. Jendral Ahmad Yani, dengan kecepatan tinggi setelah itu menabrak pot bunga trotoar dan terjadilah kecelakaan yang tidak dapat di hindari.

Berdasarkan keterangan para saksi, saat melintas di TKP tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai korban ngebut dengan kecepatan tinggi lalu oleng ke kanan sehingga korban menabrak pot bunga yang berada di atas trotoar jalan.

Akibatnya, tubuh korban terhempas ke jalan. Korban mengalami cidera parah dan tidak bisa diselamatkan. Sementara penumpang mengalami luka ringan.

Berdasarkan olah TKP Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan, kecelakaan itu disebabkan karena pengendara out kontrol atau kehilangan kendali yang menyebabkan sepeda motor menabrak pot bunga di atas trotoar.

“Kasus laka lantas ini sudah ditangani Sat Lantas. Sepeda motor sudah diamankan sebagai barang bukti. Sedangkan korban yang meninggal dunia sudah dibawa ke rumah duka oleh keluarga,” kata Ps Kasi Humas Polres Bengkulu Selatan, Aiptu Herman PS. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!