BPKAD Bengkulu Selatan Akan Lelang Kendaraan Melalui Online

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Sebanyak 22 Kendaran Dinas (Kendis) Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan akan segera di lelang. Lelang kendis itu akan dilakukan oleh Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bengkulu .

Nilanya berada di harga jual 600 juta rupiah dan nantinya uang hasil dari lelang ini akan di masukan ke dalam kas daerah sebagai Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Kepala BPKAD Bengkulu Selatan, Nuzmanto M.Aidil,ST melalui Kabid Aset , Syariar, SE mengatakan, kendaran yang akan di lelang terdiri dari 11 unit kendaran roda empat dan 11 unit kendaran roda dua.

“Kegiatan lelang akan kita laksanakan secara online dengan melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Provinsi Bengkulu. Bahkan untuk hasil lelang nanti bisa saja melebihi dari target 600 juta yang kita perkirakan. Yang pasti berapapun hasilnya akan kita lihat setelah proses lelang ini selesai,”papar Syariar.

Karena lelang ini sifatnya online, untuk seluruh Indonesia, nantinya bagi masyarakat yang ingin mengikuti boleh saja mendaftar. Semoga bisa mendapatkan kendaraan yang akan dilelang tersebut.

“Untuk kapan pastinya proses lelang, saat ini kami masih mempersiapkannya. Paling lambat akhir bulan Juni sudah selesai pelelangannya. Kendaraan dinas yang akan dilelang ini tidak diperuntukan khusus untuk ASN. Siapapun boleh mengikuti. Karena lelang ini dibuka secara umum,”pungkas Syariar.(adv/eji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!