Bongkar Tenda, Warga Batu Lambang Tewas Tersengat Listrik

Gambar lokasi kejadian (majalahpost.com/Epan Junali)

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Nasib nahas dialami Riski Juni Pratama warga Dusun Padang Gunang Desa Batu Lambang Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan. Pria 17 tahun ini meregang nyawa akibat terjatuh saat membongkar tenda pernikahan di desa Gunung Kayo Kecamatan Bunga Mas Bengkulu Selatan. Senin (06/12/2021).

Korban (Riski Juni Pratama) terjatuh dari atas tenda akibat terkena sengatan listrik tegangan tinggi. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11:00 WIB.

Dari informasi di lokasi kejadian, Sekira pukul 11.00 Wib Sdr. Eko, Sdr. Riski Juni Pratama, Sdr. Atim dan Sdr. Mawin berangkat ke Desa Gunung Kayo untuk membongkar tenda pesta pernikahan milik sdr. Riskan Hamdani, Setiba di lokasi langsung membongkar tenda, sdr. Kiki dan sdr. Eko memanjat untuk membongkar sedangkan sdr. Atim dan sdr. Miwan di bawah. Ketika sedang membongkar tenda sdr. Kiki dan sdr. Eko terkena sentrum listrik akibatnya sdr. Eko terjatuh ke tanah dengan posisi tidak sadarkan diri sedangkan Sdr. Riki masih tersangkut di tangga Besi.
Kemudian langsung di bawa ke rumah sakit RSUD Hasanudin Damrah Manna Kab. Bengkulu Selatan. Tapi naas nyawa korban (Riski Juni Pratama) tidak bisa diselamatkan lagi.

Sdr. Eko sala satu korban yang selamat dari kejadian (majalahpost.com/Epan Junali)

Sedangkan Sdr. Eko kawan korban saat ini telah sadarkan diri dan masih di rawat di RSUD Hasanudin Damrah Manna mengalami luka robek di bagian kening dan di bagian Hidung luka Lecet.(Red/eji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!