Daerah  

Berkelahi, Dua Warga Kecamatan Manna Kena Sabetan Senjata Tajam

Sala satu korban sedang berada di rumah sakit

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Peristiwa berdarah terjadi di wilayah tebat sekuning kecamatan manna kabupaten bengkulu selatan.

Kamis malam sekira pukul 12:00 WIB telah terjadi perkelahian remaja yang mengakibatkan dua warga mengalami luka bacok.

Kepala Kepolisian Sektor Manna Polres Bengkulu Selatan IPTU Yevi Mulyadi, S.Sos telah membenarkan kejadian tersebut.

“Benar telah terjadi perkalian antar remaja, ada dua korban yang terkena sabetan senjata tajam,” ujar Kapolsek.

Dijelaskan Kapolsek, kejadian bermula Korban sdr. Y bersama sdr. E pergi ke Tebat Sekuning Desa Jeranglah Rendah dengan mengendarai Sepeda Motor jenis Mio setiba di Tebat Sekuning korban bertemu dengan pelaku sdr. R dan K, kemudian pelaku bertanya “apa betul rombongan ini” dan pelaku langsung memukul korban sdr. T, korban sdr. Y merasa tidak senang temannya di pukul dan balik memukul pelaku sehingga pelaku mengeluarkan senjata tajam dan diarahkan ke kepala dan di tangkis oleh korban dengan menggunakan tangan kanan dan korban berlari tetapi pelaku masih mengejar dan menusuk bagian bahu korban .

Dikatakan Kapolsek, ke dua korban berasal dari desa lubuk sirih ulu dan desa lubuk sirih ilir, saat ini keduanya telah di rawat di rumah sakit asifa bengkulu selatan.

“Korbannya TM umur 21 tahun warga lubuk sirih ulu, dan Y umur 21 tahun warga desa lubuk sirih ilir, untuk korban TM mengalami luka robek tangan sebelah kiri, goresan di kening dan mata sebelah kanan lebam, sedangkan korban Y mengalami luka robek di tangan sebelah kanan, luka tusukan di bahu sebelah kanan, dan luka lecet bagian pinggang Sebelah kiri,” jelas Kapolsek.

“Untuk terduga pelakunya baru satu yang sudah di amankan berinisial K warga desa kembang ayun , pelaku yang di amankan masih duduk di kelas 2 di sala satu SMA di bengkulu selatan, sedangkan terduga pelaku lainnya masih dala proses pengejaran,” ujar Kapolsek.(eji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!