Berkah Ramadhan, Bupati Gusnan Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Desa Jeranglah Rendah

Foto: Bupati Gusnan Mulyadi salurkan 5 paket pangan ke warga.

Bengkulu Selatan | Majalahpost.com – Setalah merespon baik keluhan masyarakat Desa Jeranglah Rendah mengenai sawah tadah hujan pada beberapa hari yang lalu, dan pada hari ini Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi mengunjungi Pemerintah Desa guna mengelar acara silaturahmi sekaligus menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat Desa Jeranglah Rendah, Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, pada Sabtu (23/03/2024) pagi.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Bengkulu Selatan beserta rombongan melakukan kegiatan ramadhan berkah penyalurkan 5 paket sembako kepada warga Desa Jeranglah Rendah yang membutuhkan.

Diharapkannya, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi para penerimanya.

“Alhamdulillah, di momentum ramadhan yang penuh berkah ini kita bisa bersilaturahmi dan menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat desa jeranglah rendah yang sangat membutuhkan. Kita berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat,” ucapnya.

Bupati juga meminta masyarakat untuk terus bersemangat meskipun kondisi ekonomi sedang inflasi. Bagaimana pun, pemerintah selalu berusaha mencarikan solusi.

“Bantuan paket sembako yang diberikan ini jangan dilihat dari nilainya, tetapi kita patut bersyukur semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Desa Jeranglah Rendah, Junali mengungkapkan rasa syukur terimakasih kunjungan serta bantuan yang diberikan bapak bupati beserta rombongannya. Semoga dengan bantuan ini warga desa kami yang menerima bisa bermanfaat untuk kebutuhan sehari-harinya.

“Kami atas nama pemerintah desa jeranglah rendah menyampaikan terimakasih kepada Bapak Bupati Bengkulu Selatan Bapak Gusnan Mulyadi beserta rombongan atas bantuannya, semoga di bulan yang penuh berkah ini, bantuan tersebut bisa menjadi berkah,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Bupati Bengkulu Selatan, Ketua TP PKK Kabupaten, Kepala Dinas Sosial, Camat Manna serta rombongan Pemda lainnya. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!