Beredar Kabar Pernyataan Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi di Duga Lecehkan Wartawan

Gambar Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Beredar kabar di kalangan wartawan di Bengkulu Selatan yang di duga di lontarkan Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi yang sangat tidak mencerminkan sebagai seorang pemimpin.

Pasalnya, Gundul panggilan akrab Gusnan di duga telah mengeluarkan pernyataan yang sangat memprovokasi para wartawan di Bengkulu Selatan.

Menurut sumber yang di himpun wartawan majalahpost.com, pernyataan tersebut di lontarkan gundul di duga di tujukan kepada para wartawan yang sering mengkritik kinerjanya.

“Saya tidak takut dengan wartawan, kalau mau di beritakan silahkan beritakan,” katanya.

Pernyataan tersebut telah membuat ke gaduhan di kalangan wartawan khususnya kalangan wartawan media online, selain itu pernyataan tersebut di duga telah melecehkan wartawan yang selama ini sangat inten mengkritik kinerjanya.

Saat di hubungi wartawan majalahpost.com, Pimpinan Redaksi PT. Group Media Majalahpostkom Indonesia Wawan Febrianto mengatakan, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi sedang menunjukan sifat aslinya yang sangat arogansi terhadap kalangan media.

“Seharusnya sebagai seorang pemimpin tentu harus bisa menjalin kerjasama yang baik dengan para media,” ungkap Wawan.

Menurut Wawan, Kepala Daerah itu seharusnya memanfaatkan media sebagai sarana untuk berkontribusi dalam memajukan pembangunan daerah, terlebih bengkulu selatan ini saat ini sangat tertinggal oleh kabupaten-kabupaten lain di provinsi bengkulu.

“Dia (Gusnan) sedang menunjukan arogansinya, kalau pernyataan itu benar adanya maka pemimpin seperti ini sangat berbahaya, saya sangat menyangkan ucapan itu,” ujarnya.

Lebih lanjut Wawan mengatakan, agar tidak terjadi polemik di kalangan media, bupati bengkulu selatan gusnan mulyadi di minta untuk segera mengklarifikasi pernyataan itu.(eji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!